NEW MENU!!

NEW MENU!!
15 December 2022 14:31

Pameran Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo 2024 yang digelar di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, Banten pada tanggal 23 Februari - 25 Februari 2024 lalu, turut diramaikan oleh tiga brand kenamaan dari Nanyang Group, yaitu Ai-CHA Ice Cream & Tea, ZHENGDA Chicken Steak, dan Ai-KA Coffee & Tea. Pengunjung dan calon mitra pun ramai berdatangan untuk bermain games, mencoba produk makanan dan minuman yang ditawarkan, serta melakukan konsultasi secara langsung. Ai-CHA Ice Cream & Tea merupakan franchise es krim dan teh dengan penyajian berkualitas tinggi, namun dengan harga yang terjangkau. Beberapa produk inovasinya adalah Ai-Scream Cone Sea Salt dan Ai-Squash Haw Flakes. Rasanya yang unik dan menarik pun berhasil menarik minat dari berbagai kalangan. Sementara itu, ZHENGDA Chicken Steak merupakan franchise makanan cepat saji yang praktis untuk dikonsumsi. Menu andalan Signature XXL Crispy Chicken dengan cita rasa oriental-authentic menjadi daya tarik tersendiri bagi calon mitra di gelaran franchise expo tersebut. Tak hanya unggul dalam hal rasa, setiap produk ZHENGDA Chicken Steak juga memiliki tekstur daging ayam yang tebal, juicy, dan lembut. Ai-KA Coffee & Tea, franchise minuman kopi dan teh dari Nanyang Group juga tak ketinggalan dalam acara IFBC 2024. Setiap gelas yang disajikan Ai-KA mampu membawa kehangatan dan kebahagiaan. Melalui hal tersebut, Ai-KA Coffee & Tea tak hanya bertekad memberikan cita rasa yang nikmat, tapi juga membawa ketenangan bagi customer di tengah kehidupan urban yang serba cepat.


Promo & Keseruan Pameran Ai-CHA, ZHENGDA, dan Ai-KA di IFBC 2024



Ketiga brand yang dipelopori oleh Nanyang Group menawarkan berbagai promo yang sangat menguntungkan bagi calon mitra di IFBC 2024, di mana mereka dapat menghemat biaya hingga Rp150 juta! Bisnis franchise ini memberikan gratis biaya management selama 2 tahun dengan tujuan agar mitra dapat mengembangkan usahanya tanpa beban finansial. Selain itu, mitra juga dibebaskan biaya survei dan pelatihan, di mana untuk analisa potensi pasar dan lokasi akan dibantu oleh Nanyang Group demi keberhasilan setiap outlet. Promo franchise ini juga mencakup gratis sistem kasir dan tanpa sistem royalti. Bahkan, mereka yang memulai kemitraannya bersama Ai-CHA, ZHENGDA, maupun Ai-KA melalui IFBC 2024 juga mendapatkan pilihan diskon Rp20 juta atau iPhone 15.


Saat pameran berlangsung, calon mitra yang berkunjung pun mendapatkan gratis voucher food & drink sehingga mereka dapat mencicipi langsung cita rasa yang khas dari masing-masing brand. Untuk meningkatkan brand experience, calon mitra juga berkesempatan untuk membuat sendiri minuman atau es krim dari Ai-CHA secara langsung.


Tak sampai di sana, franchise makanan dan minuman kekinian tersebut juga mengadakan berbagai acara seru dan menarik bagi para calon mitra. Mulai dari mini games berupa dart board berhadiah makanan dan minuman dari salah satu brand bagi pengunjung booth, hingga Spin the Wheel untuk mitra yang baru saja bergabung di IFBC Expo dengan variasi hadiah berupa voucher bahan baku hingga Rp 15 juta atau gratis mesin.



Ada juga game Cap Go Meh, di mana pengunjung bisa mendapatkan angpao berisi uang tunai hingga Rp1,000,000 atau voucher diskon untuk pembelian produk. Sebagai bekal bagi calon mitra, Nanyang Group juga mengadakan Foodpreneur Talk yang dibawakan oleh Michael (Xu Liang) selaku Overseas Business Development Nanyang Food dan Danny Tahardi selaku General Manager Nanyang Food.


Pameran franchise Ai-CHA Ice Cream & Tea,  ZHENGDA Chicken Steak, dan Ai-KA Coffee & Tea di IFBC 2024 turut diramaikan dengan sejumlah influencer. Acara pun semakin semarak dengan kehadiran pawai maskot dari masing-masing brand. Ada Cacha dari Ai-CHA, Keita sebagai representatif dari ZHENGDA, dan Kapi dari Ai-KA. 


Dengan memulai kemitraan bersama Nanyang Group, Anda tak perlu lagi membangun kepercayaan brand dari titik nol karena reputasi brand Ai-CHA Ice Cream & Tea, ZHENGDA Chicken Steak, dan Ai-KA Coffee & Tea sudah jelas. Harga kemitraan terjangkau dan pembagian keuntungan untuk mitra pun 100%. Usaha franchise ini sangat cocok bagi Anda yang ingin memulai bisnis dengan nilai investasi awal yang lebih kecil!


Share This Article:

WhatsApp